Minggu, 26 Maret 2017

Game Android

Game Android



Image result for game android

Pengertian :
Game android adalah game yang biasa dimainkan di telpon genggam yang sudah android, game ini bisa dimainkan dimana saja, kapan saja, selama memiliki Hp android. Sama seperti kemarin, game ini ada yang ONLINE dan ada yang OFFLINE. Kalau game OFFLINE di android, tidak perlu menggunakan koneksi internet, cukup dengan mendapatkannya gamenya melalui proses download di playstore atau aplikasi download game lainnya. Jika ONLINE, untuk memainkannya membutuhkan koneksi internet atau kuota, cara mendapatkan game ini sama dengan game OFFLINE.
 Untuk jenis-jenis game Android sama dengan game yang lain, yaitu RPG, adventure, racing, fight, dan banyak lagi.

Contoh game Android OFFLINE :
1. Real Racing 3

10 Game Android Tanpa Internet (offline) Terbaik dan Terbaru 2016 

Setelah diluncurkannya Real Racing 1 & 2 yang berhasil mendobrak game mobile karena keunggulannya dalam hal grafis dan gameplay membuat pemainnya tak bisa berhenti untuk terus balapan. Namun sebelum kamu men-download game ini, perhatikan terlebih dahulu kapasitas memori kosong minimal 2GB.

Untuk gameplay-nya kamu akan di pinjamkan mobil pertama dengan modal R$33.000 dan 20 Gold untuk memulai karir dalam dunia balap mobil. Selanjutnya kamu sudah bisa balapan dengan track yang sudah disediakan oleh game ini.
2. Critical Strike Portable
10 Game Android Tanpa Internet (offline) Terbaik dan Terbaru 2016 
Mungkin kamu sudah pernah memainkan permainan Counter Strike atau minimal pernah melihatnya karena game tersebut sudah pernah memuncaki permainan terbaik di indonesia. Nah, setelah kamu melihat gameplay dari game Critical Strike Portable pasti melihat banyak kemiripan dengan Counter Strike, baik itu dari segi grafis yang mirip hampir 95%.

Critical Strike Portable memiliki 2 mode utama yaitu single player untuk bermain dengan tidak memakai koneksi data (offline) dan multi player untuk bermain bersama dengan pemain di seluruh dunia. Bahkan untuk jenis game disini hampir tidak ada bedanya dengan Counter Strike, seperti Team Death Match, Classic, Zombie, Survival dan Juggernaut.
3. Marvel Contest of Champions

10 Game Android Tanpa Internet (offline) Terbaik dan Terbaru 2016 

Kamu pernah membayangkan menjadi Super Hero dari Marvel? dalam game ini sobat bisa merasakan bagaimana menjadi seorang Super Hero karena grafisnya yang bergitu nyata dengan ukuran game lumayan kecil hanya 284 MB. Namun dalam permainan ini kamu tidak melawan kejahatan atau berpetualang, melainkan mengikuti kontes dan bertarung.

Kontes tersebut diadakan oleh The Collector yang sudah mengumpulkan super hero namun dalam bentuk kristal, kemudian sobat akan ikut serta dalam kontes tersebut untuk melawan penguasa dalam kontes itu.

4. Dream League Soccer

10 Game Android Tanpa Internet (offline) Terbaik dan Terbaru 2016 

Jika kamu seorang penggemar sepakbola, rasanya tidak akan lengkap jika melewatkan game Dream League Soccer dengan grafik yang tidak mengecewakan. Dalam permainan ini sobat dapat mengatur taktik, membuat tim kebanggaan dan mengaturnya, serta mengikuti beberapa liga divisi dari liga terkenal eropa. Rasakan suasana baru di dalam stadion dengan kontrol pemain saat bermain tidak sulit.

Contoh game Android ONLINE :

1. COC (Clash OF Clans)
Image result for pengertian game COC
Clash of Clans adalah sebuah game Strategi di mana pemain membangun komunitas, melatih pasukan, dan menyerang pemain lain untuk mendapatkan emas, trophy ,elixir dan dark elixir, membangun pertahanan yang melindungi pemain dari serangan pemain lain, dan untuk melatih serta meningkatkan kemampuan maupun jumlah pasukan. Permainan ini juga dilengkapi kampanye pseudo di mana pemain harus menyerang serangkaian benteng desa milik goblin.

2. Crisis Action
Image result for pengertian game Crisis Action 

Game yang satu ini sama seperti Point Blank dan Counter Strike, bedanya adalah game ini hanya dimainkan di Hp. Fiturnya hampir sama dengan Point Blank, disini kita bisa bermain dengan orang lain, menaikkaan pangkat dan meningkatkan skill.

Masih banyak lagi game-game keren android lainnya, terima kasih telah melihat blog kami,,, BYE.

0 komentar:

Posting Komentar